Senin, 30 Januari 2017

Warung Sate Madura Bapak Nabila

Sate Madura adalah sate khas Madura. Sate Madura biasanya terbuat dari ayam.Sate madura sudah terkenal di seluruh Nusantara, Sate Madura dapat ditemukan hampir di semua daerah khususnya di kota besar seperti Medan, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sate madura ini selain ayam sebagai bahan utama sate juga ada yang menggunakan kambing. 
Bagan 1 tampak depan warung sate madura bapak. Nabila terihat penjualnya sedang membereskan warung sate yang akan buka sore ini, di Perumahan Narogong Bekasi Timur, Rabu (18/01).
Nah, ini warung sate langganan keluarga aku loh! Warung sate ini sudah buka dari sekitar tahun 90-an sampai sekarang  dan katanya awal mula warung sate madura ini didirikan sama bapaknya dan sekarang warung sate ini dikelola oleh anaknya dan istrinya. Walau sekarang dikelola oleh anaknya rasa khas sate dan bumbunya tetap tidak berubah dan makin lezat.



Warung sate ini menjual pilihan sate, sate ayam dan sate kambing dan juga warung ini menjual sop kambing juga. Ada pilihan bumbu untuk sate ada bumbu kacang atau bumbu kecap. Lalu, disana juga ada nasi atau lontong.
Warung sate madura bpk. Nabila ini terletak di jembatan 3, Perumahan taman narogong indah, bekasi timur. Setiap harinya warung ini buka jam 4 sore sampai sekitar jam 10 malam. Oh iya, warung ini juga menerima pesanan untuk acara arisan, khitanan, atau acara lainnya. Bisa langsung menghubungi (081908634166).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Labels