Senin, 30 Januari 2017

Tempe Mendoan Cilacap

Temen-temen mungkin sudah tidak asing lagi dengan cemilan satu ini, yaitu tempe mendoan, tempe mendoan adalah tempe yang di iris tipis-tipis, dicampurkan dengan adonan tepung terigu, lalu di goreng setengah  matang. dan  biasanya tempe mendoan ini di makan dengan cabai rawit atau dengan saus cocol yag terbuat dari kecap dengan sedikit cabai.
Sedikit cerita nih, jadi waktu itu aku sedang olahraga lari sore di komplek perumahanku yaitu di perumahan taman narogong indah bekasi timur,dan tidak sengaja aku melewati tempe mendoan cilacap, lalu aku bergegas membelinya untuk dibungkus dan dimakan dirumah. 
Sesampainya dirumah aku langsung menyantai tempe mendoan itu, rasanya enak.Harganya juga cukup murah meriah,cuma Rp. 2000,- aja kok, kamu sudah bisa menikmati tempe mendoan yang lezat ini dengan saus cocol gratis lho apalagi dimakan pas anget-anget.
Tempe mendoan ini baru saja buka sekitar satu tahun, walau begitu tetapi tempe mendoan ini sudah banyak peminatnya. Oh iya, setiap harinya ia buka dari jam 4 sore hingga habis. Dan buat yang penasaran sama mendoan ini bisa langsung aja yuk datang kesini ke Tempe mendoan cilacap yang ada di perumahan taman narogong indah bekasi timur, tepatnya di jembatan 2 dekat Fuji film studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Labels