Senin, 30 Januari 2017

Tempe Mendoan Asli Banyumas

Kali ini aku bakal bahas cemilan kesukaan aku yaitu, tempe mendoan. Kenapa aku suka? Ya karena menurut aku rasanya tuh indonesia banget, khas berasa bumbunya. Apalagi biasanya kalau pas bulan puasa, setiap ngabuburit aku mampir ke tempe mendoan ini dan  membeli untuk berbuka puasa bersama keluarga aku.
Tempe mendoan ini biasanya dimakan memakai saus cocol yang terbuat dari kecap serta cabai yang diiris.degan adanya bumbu ini makin lezat aja rasa tempe mendoannya. Tempe mendoan ini harganya murah hanya Rp. 2.500 saja satuannya.
Tempe mendoan ini laris banget biasanya buka sekita jam 4 sore sampai jam 9 malam, tetapi terkadang sebelum jam 9 malam mendoan ini sudah habis.
Tempe mendoan ini sudah buka hampir 6 tahun, di Perumahan Taman Narogong Indah Bekasi Timur. Tepatnya di jembatan 3. Dan pastinya juga dia punya banyak langganan loh termasuk aku. Kalau kalian berminat langsung aja datang ke tempe mendoan asli banyumas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Labels