Senin, 30 Januari 2017

Sate Madura Sore Bapak Timbul

Pastinya kalian tahu dong apa itu sate? Itu loh daging yang di tusuk dan di bakar memakai arang dengan bumbu kecap. Nah gue mau cerita dikit nih tentang tempat sate madura yang sate ayamnya tuh enak yaitu ini nih namanya sate sore bapak Timbul yanh terletak di dekat kecamatan rawalumbu jembatan 6.
Sate ayamnya tuh empuk banget dan bumbunya khas bikin napsu makan bertambah, dan tempat sate ini bukanya dari jam 4 sore sampai dengan habis. Buat kalian yang mau coba sate ini ayo langsung saja datang jangan terlalu malam ya karena biasanya cepat habis.
Sate sore ini buka udah lama banget loh jadi jangan dirugikan lagi rasanya. Bapak timbul ini berjualan disini tidak sendiri karena ia ditemani anak laki-lakinya.
Dan harga sate 10 tusuknya itu cukup murah kok dengan Rp. 15.000 kalian sudah bisa menikmati sate ini. Jika kalian ingin membeli lontongnya, disini juga tersedia kok hanya Rp.2.000 satunya. Sate sore ini uga menerima pesanan untuk acara-acara seperti acara khitanan, aqiqah dan lainnya. Tinggal hubungin aja bapak. Timbul (085217904608)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Labels