Senin, 30 Januari 2017

Bakso Malang "Blankon"

Buat kalian yang suka makan bakso, kalian harus coba bakso ini. Namanya bakso malang blangkon yang terletak di perumahan taman narogong indah,bekasi timur (deket SMPN 16 Bekasi). Kalian tahu tidak kenapa namanya bakso blangkon? Karena si mas penjualnya selalu memakai blangkon selama berjualan jadi khas banget kan.
Bakso malang ini tersedia berbagai pilihan ada bakso urat, bakso kecil, pangsit basah, pangsit kering, dan tahu. Kalian bisa mix sesuka kalian. Kuah baksonya sangat terasa kaldunya dan khas banget, bakso yang kenyal dan berasa dagingnya. Ngga lupa disini juga tersedia mie ayamnya yang gak kalah enak. 

Bakso malang ini sudah berjualan disana sudah kurang lebih 5 tahun, dan setiap harinya sangat laris banget apalagi pada jam makan siang, buka dari jam  11 pagi sampai habis, saking larisnya bakso malang blangkon ini cepat habis. Harganya pun cukup murah untuk bakso malang campur sekitar Rp.10.000 dan untuk mie ayam sekitar Rp.15.000. Dengan harga yang cukupmurah sudah bisa memuaskan lidah dengan rasa bakso dan porsi mengenyangkan perut.
Untuk yang penasaran langsung yuk coba mampir ke bakso malang blangkon! Oh iya bakso malang ini juga melayani lho untuk pesanan seperti acara arisan, hajatan dan acara lainnya. Untuk memesan, bisa langsung saja menghubungi (Mas Blangkon 081293918482)

2 komentar:

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Labels